Headlines News :

NEW REVO PGM FI SERIES




Jakarta - Mengawali tahun 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Revo FI dengan desain baru yang ramping dan sporti dengan konsumsi BBM yang lebih hemat dari versi sebelumnya.

Sepeda motor bebek masih terus diminati konsumen yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI) Januari – Desember 2013, penjualan motor bebek tercatat 1.771.720 unit atau 23% dari total pasar motor nasional. Penjualan segmen bebek entry level nasional tercatat 833.191 unit. Segmen ini penting bagi masyarakat karena mampu menghadirkan transportasi paling terjangkau untuk mobilitas sehari-hari.

Sementara itu, sepeda motor bebek Honda Revo mencetak penjualan pada Januari - Desember 2013 sebesar 338.761 unit atau menguasai 58% pangsa pasar segmen motor bebek di entry level dengan harga di bawah Rp14.000.000,-.

Honda Revo senantiasa diterima dengan baik oleh konsumen karena ketangguhan serta keiritan mesin 4 tak 110 cc yang digunakan. Kekuatan Honda Revo tersebut kini semakin diperkuat dengan kehadiran teknologi terbaru PGM-FI (Progammed Fuel Injection). Teknologi ini sudah terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, tangguh berperforma tinggi dan mudah perawatannya.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan perusahaan bertanggungjawab untuk mengurangi dampak penggunaan sepeda motor terhadap lingkungan. Oleh karena itu, AHM telah berkomitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi yang ramah lingkungan pada semua lini produk sepeda motor Honda sejak tahun 2011, bahkan sebelum regulasi tentang hal ini diterapkan.

“Kami memasuki tahap akhir dari pemenuhan komitmen untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produk. Honda Revo terbaru ini merupakan lini produk injeksi Honda yang kesebelas. Kami akan segera memperkenalkan produk injeksi lainnya untuk melengkapi komitmen kami tersebut.”

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).

Selain mengusung teknologi injeksi terbaru, New Honda Revo FI ini menyajikan desain body dan striping baru yang lebih ramping dengan garis bodi tajam. Tampilan depan tampak lebih sporti dan agresif dengan pengaplikasian lampu utama yang memiliki penampakan lebih kecil serta posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuatnya terlihat lebih kokoh. Warna bodi samping juga mampu merefleksikan kerampingan bodi baru motor ini. Sementara dilihat dari belakang, garis bodinya mampu memberikan kesan energik.

AHM juga mengubah desain tangki BBM dengan ukuran yang lebih besar menjadi 4 liter dari ukuran sebelumnya yang hanya 3,7 liter sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap unsur utilitas dan fungsional motor ini, AHM mempertahankan bagasi serbaguna dengan ukuran yang fungsional yaitu 7 liter.

New Honda Revo FI ini dipasarkan dalam 3 varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus untuk varian casting wheel dan Spoke Wheel, AHM melengkapi dengan panel indikator yang lengkap dan key shutter. Fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya memahami kebutuhan konsumen. New Honda Revo FI ini merupakan hasil pengembangan kami untuk mereka yang mendambakan produk motor bebek berkualitas, hemat, dan dengan harga yang lebih terjangkau. Kami yakin dengan teknologi injeksi dan desain bodi barunya yang trendi, New Honda Revo FI ini akan semakin memperkokoh dominasi Honda selama lebih 40 tahun di pasar bebek,” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.




Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda
1.227 mm
Jarak terendah ke tanah
135 mm
Berat kosong
97,5 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar
4,0 liter
Rangka
rangka
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan
70/90 - 17 M/C 38P

Ukuran Ban Belakang
80/90 - 17 M/C 44P

Rem Depan
Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Rem Belakang
Tromol

Mesin
mesin
4 langkah, SOHC, silinder tunggal

Kelas
110

Volume Langkah
109,17 cc

Diameter X Langkah
50 x 55,6 mm

Perbandingan Kompresi
9,3 : 1

Daya Maksimum
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum
-

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring

Tipe Transmsi
4 kecepata, rotari

Pola Pengoperan Gigi
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N

Tipe Starter
Starter kaki & elektrik

Kelistrikan Tipe Battery
MF battery, 12 V - 3 Ah

Busi
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S

Pengapian
Full Transisterized

REVO SPOKE





Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda
1.227 mm
Jarak terendah ke tanah
135 mm
Berat kosong
97,5 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar
4,0 liter
Rangka
rangka
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan
70/90 - 17 M/C 38P

Ukuran Ban Belakang
80/90 - 17 M/C 44P

Rem Depan
Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Rem Belakang
Tromol

Mesin
mesin
4 langkah, SOHC, silinder tunggal

Kelas
110

Volume Langkah
109,17 cc

Diameter X Langkah
50 x 55,6 mm

Perbandingan Kompresi
9,3 : 1

Daya Maksimum
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum
-

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring

Tipe Transmsi
4 kecepata, rotari

Pola Pengoperan Gigi
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N

Tipe Starter
Starter kaki & elektrik

Kelistrikan Tipe Battery
MF battery, 12 V - 3 Ah

Busi
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S

Pengapian
Full Transisterized

REVO FI FIT




Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda
1.227 mm
Jarak terendah ke tanah
135 mm
Berat kosong
97,5 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar
4,0 liter
Rangka
rangka
Tulang punggung
Tipe suspensi depan
Teleskopik
Tipe suspensi belakang
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan
70/90 - 17 M/C 38P

Ukuran Ban Belakang
80/90 - 17 M/C 44P

Rem Depan
Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Rem Belakang
Tromol

Mesin
mesin
4 langkah, SOHC, silinder tunggal

Kelas
110

Volume Langkah
109,17 cc

Diameter X Langkah
50 x 55,6 mm

Perbandingan Kompresi
9,3 : 1

Daya Maksimum
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum
-

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,8 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring

Tipe Transmsi
4 kecepata, rotari

Pola Pengoperan Gigi
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N

Tipe Starter
Starter kaki & elektrik

Kelistrikan Tipe Battery
MF battery, 12 V - 3 Ah

Busi
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S

Pengapian
Full Transisterized

UNTUK WILAYAH KAB PATI PEMESANAN MAUPUN INFO PENJUALAN BISA HUB AJI-DOMO ZIRANG HONDA MOTOR PATI
Share this post :

Posting Komentar

trimakasih

 
>
HEAD LINE NEWS : TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA, KINI WING ZIRANG HONDA MELAYANI PENJUALAN CBR250RR UNTUK WING SALES PEOPLE BISA HUB DI 0815 7777 743 / 085292777177 ATAU WA 08157777743