Headlines News :

Website AHM Raih Penghargaan Terbaik Kategori Otomotif Roda 2

Jakarta - Website resmi PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkansebagai The Best Website kategori otomotif Roda Dua oleh Majalah Digital Marketing dalam acara Digital Marketing Award 2010.

Acara penganugerahan diselenggarakan pada Kamis (28/10) bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Penghargaan ini diberikan setelah Majalah Digital Marketing dan Majalah Marketing mengadakan penilaian yang melibatkan 100 panelis juri untuk melakukan observasi terhadap berbagai situs termasuk situs www.astra-honda.com.

Juri tersebut berasal dari kalangan 60% eksekutif, 30% mahasiswa dan 10% media journalis yang rutin masuk ke dunia maya dan melakukan browsing internet. Kemudian juri mengisi kuesioner dengan skala penilaian 1-5, dimana 1 adalah penilaian terendah dan 5 adalah penilaian tertinggi.

Penilaian dilakukan dengan mempertimbangkan aspek 6C yang harus dimiliki setiap website yaitu Content, Context, Customization, Connection, Community dan Commerce. Content meliputi keragaman konten yang dimiliki dalam website tersebut dan kemungkinan up-date yang dilakukan.

Context meliputi desain yang menarik. Customization meliputi kemampuan untuk menjalankan menu secara personal di dalam website.

Adapun Connection menyangkut masalah kemudahan akses ke menu-menu yang lain. Community adalah kemampuan situs tersebut dalam mengembangkan komunitas para anggotanya. Commerce adalah kemampuan situs tersebut melakukan hal-hal yang berhubungan dengan transaksi pelanggan.

Majalah Digital Marketing mengadakan kegiatan ini dengan tujuan memberi apresiasi kepada merek-merek yang sukses di dunia digital termasuk juga dalam pemanfaatan website untuk berkomunikasi dan bertransaksi dengan pelanggan.


2010-10-29
Share this post :
 
>
HEAD LINE NEWS : TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA, KINI WING ZIRANG HONDA MELAYANI PENJUALAN CBR250RR UNTUK WING SALES PEOPLE BISA HUB DI 0815 7777 743 / 085292777177 ATAU WA 08157777743