Headlines News :

AHM Gunakan One Heart Sebagai Tema Booth di JMCS 2010

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor terbesar di Indonesia ikut ambil bagian dalam ajang pameran motor paling bergengsi, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) dengan mengusung tema "One Heart'"yang juga merupakan slogan baru perusahaan.

JMCS merupakan pameran motor terbesar di Indonesia yang berlangsung dua tahun sekali. Tahun ini digelar mulai 3-7 November 2010 di Jakarta Convention Center yang diikuti oleh hampir semua produsen dan agen tunggal pemegang merek sepeda motor serta beberapa industri pendukung.

AHM memanfaatkan pameran ini untuk memperkuat kampanye corporate brand image "One Heart" sekaligus memperkenalkan nilai lebih Honda yang tercermin pada produk dan teknologi yang dijelaskan dalam 3 area utama di booth Honda, yaitu “One Dream”, “Best Partner” dan “My Style”.

Di area “One Dream”, Honda menghadirkan current produknya seperti Revo CW, Revo AT, Blade, Vario CW, Vario Techno CBS, BeAT, Scoopy, PCX, dan New MegaPro. Selain itu, juga dipamerkan worldwide product Honda terbaru yang akan menjadi produk baru Honda yaitu dua motor sport Honda CBR250R dan CBR150R. Pengunjung booth Honda juga dapat menyaksikan produk papan atas dunia yaitu Honda Silver Wing 600 GT dan motor sport besar Honda CB1000R. Selain itu, AHM juga mendatangkan langsung motor balap Honda RC212V yang biasa digunakan oleh pembalap Honda di ajang MotoGP.

Pembagian produk sepeda motor Honda tersebut mencerminkan fase-fase kebersamaan Honda dalam menemani konsumen mewujudkan tujuan dan impian dalam kehidupan mereka. Display Current product menggambarkan keberadaan Honda sebagai mitra sehari-hari dalam mewujudkan impian konsumen saat ini. Display produk global mencerminkan kesiapan Honda untuk memenuhi keinginan konsumen di masa mendatang.

“Kami ingin selalu satu hati dengan konsumen, menemani mereka mengatasi tantangan dan mewujudkan impian,” ujar President Director AHM Yusuke Hori.

Di area “Best Partner”, untuk menjadi mitra terbaik bagi konsumen, melalui sebuah panel board, AHM juga menyuguhkan penjelasan tentang fitur dan teknologi advanced yang bermanfaat untuk menemani konsumen berkendara dalam kondisi aman dan nyaman, seperti teknologi transmisi kopling ganda, sistem airbag untuk sepeda motor, dan sistem pengereman ABS untuk sepeda motor. Di area tersebut juga dipaparkan teknologi PGM-FI dan Combi Brake System melalui alat peraga yang menjelaskan dua teknologi tersebut. Tak ketinggalan, alat peraga untuk latihan mengendara yang baik yaitu Honda Riding Trainer juga dapat ditemukan di area “Best Partner“.

Sebagai bagian dari gaya hidup, AHM juga menyiapkan area “My Style” berupa pojok khusus untuk aktivitas gaya hidup kawula muda. Di area tersebut terdapat “One Heart” Photo Booth dimana pengunjung dapat berfoto dan bergaya seperti di iklan “One Heart”. Selain itu, AHM juga menyiapkan tempat khusus untuk merchandise, apparel, dan aksesoris Honda yang juga menjadi penunjang gaya hidup. Perusahaan juga menghadirkan 3 motor modifikasi yaitu Honda New Megapro dengan konsep Ultimate Street Fighter yang diilhami Honda CB1000R, Honda PCX berkonsep Elegant Touring AT seperti Honda ST 1300 Pan European, dan Honda Scoopy bertema Hot Rod yang terinspirasi oleh Honda Valkyrie.

“Kehadiran current model dalam konsep modifikasi ini menunjukkan bahwa model sepeda motor Honda tidak hanya trendy tapi juga mampu menciptakan gaya hidup bagi konsumen,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Secara keseluruhan, konsep booth Honda dalam JMSC tahun ini merupakan penerjemahan dari filosofi yang ingin selalu satu hati dengan konsumen. One Heart sendiri merupakan corporate brand image yang disosialisasikan oleh perusahaan dalam rangka memberikan sebuah spirit baru bagi perusahaan dan konsumennya. Dengan tagline baru ini Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan impian dalam kehidupan mereka.

  • (CCO-2010)    2010-11-03
Share this post :
 
>
HEAD LINE NEWS : TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA, KINI WING ZIRANG HONDA MELAYANI PENJUALAN CBR250RR UNTUK WING SALES PEOPLE BISA HUB DI 0815 7777 743 / 085292777177 ATAU WA 08157777743